Video : Bagaimana Menambah Kategori dan Produk di Opencart

|



Jika di artikel sebelumnya saya sedikit menjelaskan mengenai cara membuat kategori dan cara memasukkan produk ke Opencart, maka pada video ini, anda dapat melihat tutorial mengenai cara menambahkan kategori dan produk pada Opencart.


Mungkin ada sedikit perbedaan antara apa yang saya tulis dengan apa yang ada di video. Hal itu disebabkan karena Opencart yang di video tersebut masih menggunakan Opencart versi 1.4.9, sedangkan tutorial yang saya tulis di artikel sebelumnya menggunakan Opencart versi 1.5.0.
Tetapi tidak masalah. Secara umum antara keduanya sama saja, hanya caranya saja yang sedikit berbeda. Itupun tidak terlalu banyak :)

Comments :

sprei murah said...

thanks for useful info and good

Anonymous said...

The minimum depositing requirement is $10, however it could possibly} range based on the payment methodology you choose to make use of. When depositing by way of Neteller or Bitcoin, the minimum deposit is elevated to $20. Yes, find a way to|you possibly can} win cash on casino apps similar to JackpotCity. JackpotCity pays winnings when due by way of withdrawal 점보카지노 choices similar to digital wallets and financial institution switch.

Post a Comment

Tolong jangan diisi dengan spam ya....