One Stop Site for Video Game

|

Hey pernahkan terpikirkan untuk mencari sesuatu yang berhubungan dengan Video Games di internet ? Mungkin cara yang paling gampang adalah dengan meminta pendapatnya paman Google, masukkan kata kunci dari game yang kita ingin cari, selanjutnya tinggal pilih deh jawaban-jawaban yang dikasih oleh paman Google. Cara yang cukup cepat. Namun pernahkan kita terpikirkan seandainya kita berkunjung ke suatu situs yang memang menyediakan segala sesuatu yang berhubungan dengan Video Games, sehingga kita gak susah-susah lagi mencari apa yang kita inginkan tersebut. One Stop Site lah kali istilah kerennya.

Salah satu site yang mirip seperti yang saya maksudkan adalah Shopwiki. Di halamannya yang khusus membahas mengenai Video Games, ada banyak pilihan kategori yang berkaitan dengan Video Games. Diantaranya adalah mengenai tips membeli Video Games atau istilah kerennya lagi Video Game Buying Tips. Selain itu juga ada panduan-panduan lainnya misalnya saja mengenai Controllers Guide, Games Guide, maupun juga Home Consoles Guide.

Salah satu Video Game yang ngetrend sekarang adalah Video Games yang portable, atau biasa juga disebut Handheld Game. Di web site ini, kita juga bisa menjumpai Handheld Game Guide dari beberapa jenis Handheld game. Diantaranya kita bisa melihat Guide mengenai Sony PlayStation Portable (Sony PSP). Wah pokoknya banyak deh.

Oke, rasanya sekian dulu bahasan singkat ini. Mungkin bisa menjadi alternatif saat kita lagi mencari sesuatu yang berhubungan dengan Video Game di internet.

Comments :

Sandy Widianto said...

isi review gamenya shopwiki banyak juga, coba game rainbow six vegas 2, keren habis

ocid said...

:) suka nge-game ya ?

Gatot salilama blogspot.com said...

thank's

Post a Comment

Tolong jangan diisi dengan spam ya....