Mailbox - Asesories Rumah yang Hampir Terlupakan

|

Tak dapat dipungkiri, benda ini dulu pernah mengalami puncak kejayaannya ketika peradaban manusia mulai mengembangkan suatu sistem komunikasi efektif yang dapat menghubungkan orang-orang yang berada di tempat yang berjauhan dengan menggunakan jasa pengiriman pos. Ya, pada masa kejayaannya dulu, hampir setiap rumah dilengkapi dengan assesories ini. Meskipun pada jaman sekarang ini keberadaanya perlahan-lahan sudah mulai menghilang seiring dengan digantikannya fungsi pengiriman surat secara tradisional melalui jasa pos menjadi pengiriman surat digital melalui email. Namun, keberadaan kotak ini tetap bertahan, baik itu berfungsi sebagai fungsi utamanya, ataupun juga hanya sebagai pelengkap dan penghias rumah. Kotak ini adalah Mailbox atau yang lebih kita kenal dengan Kotak Pos.

Mailbox umumnya dibuat secara sederhana. Yang penting dia mampu menjalankan fungsinya untuk menampung surat-surat yang dikirmkan. Seiring perkemabangan fungsinya sebagai penghias rumah, maka perlahan-lahan mailbox juga mengalami evolusi bentuk. Jika anda ingin melihat-lihat berbagai macam bentuk mailboxes yang cantik, anda dapat berkunjung ke salah satu site yang ada di internet, salah satunya yaitu mailboxixchange.com.

Di web site ini anda dapat melihat-lihat berbagai macam bentuk mailbox nan cantik. Kategorinya juga bermacam-macam. Ada Single-Unit Mailbox & Post Packages, Wall Mount Mailboxes , Commercial Mailboxes, Post Mount Mailboxes, Multi-Unit Mailboxes, dan masih banyak lagi jenis-jenis mailbox lainnya.
Jadi bagaimana ? tertarik untuk lebih mempercantik lagi rumah anda. Salah satu alternatif yang bisa anda lakukan mungkin salah satunya adalah dengan memasang mailbox yang cantik di depan rumah anda.

Comments :

Rahmat said...

Sekarang kan udah ada sms mas..

ocid said...

@Mamet, makanya fungsinya kan sekarang lebih ke arah assecories mas... :-)

Money said...

untuk hal tertentu, fungsi kotak surat ini masih dapat diandalkan, seperti dokumen, kadang mereka juga mendapat persaingan dengan jasa antar pos.

Post a Comment

Tolong jangan diisi dengan spam ya....