Situs Sepakbola Berbasis Web TV

|

Satu lagi situs bagi mereka penggemar football atau sepakbola. Situs yang berbasiskan web tv ini diluncurkan oleh Carlsberg web-tv yang bisa diakses di alamat www.partofthegame.tv.

Situs ini merupakan suatu web-tv yang membahas mengenai football dan kehidupan para fans sepakbola. Ada sekitar 5 channel yang disediakan oleh web-tv ini. Yang pertama adalah mengenai kehidupan para supporter (fan life), kemudian Football Magic, On Tour, Half Time, dan Our Game. Di channel-channel tersebut, kita dapat menyaksikan berbagai aspek mengenai sepakbola termasuk pula pertandingan-pertandingan sepakbola klasik. Bahkan di channerl Football Magic, kita dapat menyaksikan berbagai hal lucu seputar sepakbola dan berbagai macam ritualnya.

Tambahan lainnya, kita juga dapat meng-upload sendiri momen-momen sepakbola yang menarik yang anda miliki atau anda temukan di website-website penyedia layanan video semacam YouTube, dll.

Sayang, seperti umumnya website yang berbasis web-tv ataupun Flash, situs ini agak berat untuk di-loading. Sehingga bagi yang mempunyai kecepatan akses internet agak lambat, membuka situs ini mungkin akan membutuhkan sedikit kesabaran.


Comments :

Post a Comment

Tolong jangan diisi dengan spam ya....