Kontes Akhir Tahun di Zalukhu

Akhir tahun emang merupakan salah satu yang banyak dinanti-nantikan.
Bukan saja karena ini merupakan saat-saat menjelang pergantian tahun, tapi lebih dari itu, di akhir tahun biasanya ada masa-masa terutama bagi para karyawan perusahaan dimana mereka menantikan bonus akhir tahun yang biasanya dibagikan memang menjelang tutup kalender ini.

Tapi ternyata bukan perusahaan-perusahaan saja yang gemar bagi-bagi hadiah buat karyawannya. Di jagat blogosphere juga hadiah-hadiah akhir tahun ini banyak bertebaran. Salah satunya bisa anda jumpai di blognya om Zalukhu. Gak tanggung-tanggung, zalukhu mengadakan tiga kontes sekaligus di akhir tahun ini yang diberi judul Kontes Akhir Tahun (KAT) . Yang pertama adalah kontes logo, kemudian kontes ber-andai-andai, dan selanjutnya kontes pasang banner. Boleh dibilang siapapun bisa mengikuti kontes ini.

Kontes pertama mengenai kontes logo, om Zalukhu mengadakan kontes untuk membuat logo Zalukhu dengan tema “di batas hitam putih”.

Sedangkan di kontes kedua, peserta kontes dipersilahkan untuk ber-andai-andai melalui posting di blognya masing-masing.

Kontes terakhir lebih gampang lagi. Peserta kontes cukup memasang banner yang telah disediakan di blog-nya masing-masing.

Hadiah-hadiah yang disediakanpun cukup menarik. Mulai dari uang tunai, sampai hadiah berupa domain dan hosting selama setahun…hmmm…lumayan bukan.

So bagi yang berminat, langsung aja menuju TKP, dan ikuti ketentuan-ketentuan yang berlaku untuk mengikuti kontes ini.

Tunggu apa lagi….

http://www.ocidbrass.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *