Dragon Ball the Movie

Bagi penggemar manga Dragon Ball, sebentar lagi akan dapat menyaksikan sebuah film yang diangkat berdasarkan komik yang dibuat oleh Akira Toriyama ini. Setelah beberapa waktu terakhir ini banyak film-film yang mengangkat tema Superheroes yang dibuat, maka studio 20th Century Fox berencana untuk melaunching film dengan judul “DragonBall” yang launchingnya direncanakan pada hari Jum’at tanggal 10 April 2009 di Amerika.

Film ini sendiri disutradarai oleh James Wong dengan produser Stephen Chow. Dalam pembuatannya sendiri melibatkan beberapa artis dan aktor ternama misalnya saja Chow Yun Fat yang akan berperan sebagai Master Roshi. Goku sendiri sebagai tokoh utama cerita Dragonball ini akan diperankan oleh Justin Chatwin. Kemudian ada juga Emmy Rossum yang akan berperan sebagai Bulma.

Ceritanya sendiri dimulai dengan Goku. Dia berusaha mencari benda seperti dipesankan oleh kakek angkatnya yang bernama Gohan yaitu untuk menemukan besar Master Roshi dan mengumpulkan tujuh buah Dragon Balls. Diharapkan setelah ketujuh Dragon Ball tersebut disatukan, maka dapat digunakan untuk mencegah kejahatan dari Pikolo yang juga sedang mencari dragon Ball dan ingin menggunakan Dragon Ball untuk mengambil alih dunia.

Jadi, bagi anda penggemar cerita Dragonball, bersiap-siaplah untuk menantikan penayangan film ini. Hanya saja entah tanggal berapa film tersebut akan tayang di Indonesia

http://www.ocidbrass.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *