Clickbank Buka Pendaftaran untuk Indonesia

Pernah dengar ClickBank? Bagi anda yang sering bermain-main dengan internet khususnya yang biasa bermain-main dengan bisnis affiliasi online pasti pernah mendengar kata Clickbank.
Clickbank terkenal sebagai sebuah program affiliasi produk-produk digital terbesar di dunia Internet.
Produk-produk Clickbank pasarkan banyak yang dibuat oleh para top marketer di dunia, misalnya saja berupa Video Tutorial, Ebook, Software / script, dll. Dengan jasa Clickbank ini, maka kesempatan untuk memasarkan produk-produk tersebut menjadi lebih mudah, karena Clickbank membantu terjadinya transaksi penjualan produk tersebut. Clickbank bisa memproses transaksi dengan menggunakan Kartu Kredit ataupun juga melalui pembayaran alternatif semacam Paypal.

Namun, ada satu kendala yang dihadapi oleh para internet marketer di Indonesia waktu itu, yaitu Clickbank tidak membuka layanannya untuk Indonesia. Hal ini menyebabkan para internet marketer terpaksa memanfaatkan jasa saudara-saudara, teman-teman, ataupun jasa-jasa pelayanan di luar negeri untuk bisa ikut berpartisipasi dalam Clickbank ini.
Namun kendala tersebut sekarang tampaknya tidak lagi.

Memang, Indonesia kelihatannya mulai dilirik oleh para penyedia jasa internet marketing di luar negeri. Setelah beberapa waktu lalu Indonesia “digembirakan” dengan dimudahkannya pembayaran Google Adsense melalui “Western Union”, maka sekarang giliran kabar berita baik lainnya yaitu Clickbank juga membuka pendaftaran Affiliasinya untuk Indonesia.

Jadi sekarang, jika kita tertarik untuk bergabung dengan Clickbank, kita tidak perlu susah-susah lagi mencari alamat di luar negeri. Kita cukup daftar saja di website-nya Clickbank, dan kita bisa pilih Indonesia sebagai negara asal kita.

Semoga dengan semakin dibukanya kemudahan-kemudahan ini, dunia Internet Marketing di Indonesiapun akan semakin maju.

http://www.ocidbrass.com

2 Responses to Clickbank Buka Pendaftaran untuk Indonesia

  1. Nanang says:

    bedanya dengan mazon apa ya mas?…:-)

  2. ocid says:

    sebenarnya masih mirip sih… sama-sama affiliate marketing. Cuma menurutku (subjective nih…) di clickbank barang yang bisa di-affiliasi-kan lebih beragam deh….jadi lebih leluasa milih yang cocok buat kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *