BISMA Big Moment – Satu Acara Berjuta Manfaat

 

Bisma Big Moment

 

BISMA Big Moment (BBM) 2012. Salah satu acara yang dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 18 Maret 2012 ini memang sebagaimana tags yang diusungnya “Satu Acara Berjuta Manfaat” benar-benar membawa manfaat yang sangat tak ternilai.

BBM merupakan acara ulang tahun BISMA Center yang ke-3 sekaligus dalam rangka ulang tahun pendiri BISMA yaitu Ali Akbar Pakar SEO yang ke-33. Sebagaimana yang mungkin sebagian dari kita telah mengetahuinya bahwa BISMA merupakan suatu komunitas bisnis yang dihuni oleh para OPTIMIZER yang mengusung konsep Bisnis, Internet, Sharing, Marketing, dan Affiliation.

Acara ini sendiri berjalan dengan luarbiasa. Sebagai pembicara pertama, tampil dr. Andyka Sedyawan, seorang penulis buku Amazing You, pemilik situs AkuHebat.com serta pemiliki account Twitter @TweetHebat serta @AmazingMentor. Penampilan jenaka dari dr. Andyka benar-benar langsung memeriahkan acara Bisma Big Moment tersebut. Dalam presentasinya, beliau menyampaikan materi yang dinamakan 7 Optimasi HEBAT.

Pembicara selanjutnya adalah Indra Noveldy, seorang Ahli dan Konsultan Relationship. Tampilan pembawaan pak Indra yang cenderung jauh lebih kalem dibandingkan dengan pembicara pertama ternyata tidak mengurangi kemeriahan dan penampilan menarik presentasi yang dibawakannya. Apalagi dalam kesempatan tersebut, pak Indra menampilkan materi baru yang belum pernah dibawakannya di acara-acara lain, yaitu mengenai “Mengubah musibah menjadi Anugrah”.

Setelah itu, tampil seorang pakar Emas dan Financial Planner. Beliau adalah bapak Ahmad Gozali. Materi yang dibawakannya juga tak kalah seru yaitu “Optimasi Rezeki”. Banyak hal-hal yang disampaikan beliau yang sangat bermanfaat dan seru di presentasi beliau. Tak lupa pula candaan-candaan segar saling mengolok sesama pembicara tambah memeriahkan acara yang memang luar biasa ini.

Selain pembicara-pembicara tadi, tampil juga beberapa member BISMA yang memberikan testimonial mereka. Diantara mereka adalah uni Fahira Idris (Pebisnis dan ketua Gema Damai), Andre Raditya (Penulis buku “Life Sign”), Indra Solikhin (Pakar Properti), Dewanto Purnomo (pemilik www.BonekaLucu.com) , serta masih banyak lagi.

Selain menghadirkan pembicara-pembicara kelas kakap, BBM juga diisi dengan acara talk Show yang diisi oleh bapak Dewanto Purnomo, mbak Ike Dahlia Cambey (mompreneur Brownies Gandum), serta Mario (pebisnis sekaligus Magician). Talk show ditutup dengan penampilan Sulap dari Mario serta partner-nya Van Gabriel yang sekaligus memberikan kejutan kepada Ali Akbar pakar SEO dengan ucapan Selamat Ulang Tahun dari segenap pengurus BISMACenter.

Menjelang sore, acara tidak berkurang kemeriahannya, bahkan bertambah semarak dengan tampilnya Mas Mono di panggung.

Dan pembicara terakhir sekaligus puncak acarapun akhirnya tampil. Beliau adalah kakek Jamil Azzaini, seorang guru Trainer Indonesia dan dikenal juga sebagai Inspirator Sukses Mulia. Penampilan kakek Jamil Azzaini betul-betul Luar Biasa. Para peserta Bisma Big Moment benar-benar dipermainkan emosinya. Di satu saat diajak ketawa terbahak-bahak, di saat yang lain dibuat terharu sampai menitikkan air mata. Pokoknya salut dan terima kasih yang sebesar-besarnya buat kakek Jamil atas segala pencerahan yang beliau sampaikan.

Pokoknya acara Bisma Big Center ini seru abis. Selain penampilan para pembicara , juga ada bazaar dari para member BISMA. Pokoknya banyak cerita seru dan menarik yang tak sanggup saya angkat di tulisan pendek ini.

Sukses BISMA.

Para pembicara di Bisma Big Moment

Para pembicara di Bisma Big Moment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *